..when life gives you a hundred reasons to cry..show life that you have a thousand reasons to smile..

Sunday 1 September 2013

Demam DIY..!!!

Hehehe..postingan yang gak penting sebenernya. :D
Beberapa hari kemarin postingannya kok DIY terus ya ? 
Apaan sih DIY itu ? DIY itu singkatan dari DO It Yourself, yang artinya membuat sendiri.
Kenapa nih ?Alasannya sih klasik. Simpel, lucu, dan yang penting unik. Kenapa unik ? Karena tiap benda yang bakal kita bikin itu gak akan sama dengan yang orang lain bikin. Ya meskipun itu tergantung sama sisi kreatifitas kita juga sih. Haha..

Oia, aku posting semua artikel DIY ini dari SoCreativeThings.com” . Ngeliat semua benda yang ada disitu, mupeng abis deh. Bayangin aja, dengan bahan-bahan seadanya, kita bisa bikin sesuatu yang bagus dan gak kalah keren dari yang ada ditoko.
Nah, DIY disini biasanya memanfaatkan barang atau benda yang udah gak kepake tapi masih bisa berguna untuk hal lain. Bahan yang digunakan dapat dengan mudah dicari. Cara membuatnya pun gampang dan sederhana.
Semakin banyak ide kreatif kita, semakin unik hasil karya kita.

Satu lagi, postingan aku ini, gak ada maksud apa-apa, dalam artian gak mengambil keuntungan dari pihak manapun. Sebisa mungkin aku selalu mencantumkan sumber dari artikel yang aku publikasikan di blog ini. Aku cuma pengen share aja. Siapa tau potingan aku ini ada manfaatnya buat orang lain, daripada ku baca sendiri. Kalo aku lupa nyantumin narasumber, mohon diingatkan ya..!!
:)

big hug,
lala vanilla

No comments:

Post a Comment